Cerita Sex Kau Yg Minta Aku Yg Tersiksa (Enakkk) Temanku Yg Berhijab

Cerita Sex Kau Yg Minta Aku Yg Tersiksa (Enakkk) Temanku Yg Berhijabby on.Cerita Sex Kau Yg Minta Aku Yg Tersiksa (Enakkk) Temanku Yg BerhijabKau Yg Minta Aku Yg Tersiksa (Enakkk) Temanku Yg Berhijab Sebut saja doi bernama Gadis .. Dia adalah teman seperjuangan ane dari duduk di bangku sd hingga di bangku smk .. Kedekatan ane dgn dia sudah seperti adik kaka ..makanya tak heran jika kita selalu bersama , dalam menjalani aktifitas , sebulan setelah kita merayakan […]

multixnxx- Maki Koizumi Maki Koizumi with big chest-8 (2) multixnxx- Maki Koizumi Maki Koizumi with big chest-8 (1) multixnxx- Maki Koizumi Maki Koizumi with big chest-7

Kau Yg Minta Aku Yg Tersiksa (Enakkk) Temanku Yg Berhijab

Sebut saja doi bernama Gadis .. Dia adalah teman seperjuangan ane dari duduk di bangku sd hingga di bangku smk ..
Kedekatan ane dgn dia sudah seperti adik kaka ..makanya tak heran jika kita selalu bersama , dalam menjalani aktifitas , sebulan setelah kita merayakan lulus2an smk .. Ane dgn doi ga pernah ketemu, karna. Doi ternyata melanjutkan kuliah dan ane langsung jadi robot. Bernyawa di sebuah instansi .. Perasaan rindu belum terlalu kuat kian itu .. Namun 3 bulan ke depan tibullah kekerinduan .. Baru saja punya benak. Ingin menelponnya ternyata mlmnya dy sudah sms terlebih dulu,
“Assalamualaikum ru, apa kabar sombong nih skrang” isi format smsnya doi, tapi sengaja ane ga balas smsnya biar dy makin bertanya tanya kenapa dan sedang apa aku, (hehe sorry bukannya munafik) next
Pagi nya ane kaget lagi setelah bangun ada 3x ping lagi dari si doi, dan ada pesan, “ru bisa ketemuan ga nnti sore, aku kangen sama kmu, sekaligus ada yg mau aku omongin”
Akhirnya aku balas, “okk, ketemu di tukang baso yg biasa aja ya, jam 5 pas aku pulang kerja”
Doi “ok siap” jawabnya dgn hati gembira,

Sore nya,
Dgn hati tenang ane bawa santai sikuda besi , ternyata doi. Udh duluan ada, di tempat ..
Turun dari motor ane liat wajah tak asing dgn tubuh berisi manis yg mengenakan jilbab abu2 dan baju agak ngetat yg bikin ane berfikir yg ngga2 (hehe) ..
Eh dy langsung nyuubit ..
Doi “ihhhh ngeselin. Bgt si baru nongol. Kan kangen tauuuu!”
Ane “hehe maaf2 ya ?? maklum org miskin kudu giat nyari kerja”
Doi “jiah bisa aja kmu, oh ya udh makan ???”
Ane “belum sih, soalnya baru bgt pulang”
Doi “hmmm ywdh makan dulu yu sambil ngobrol,
Ane “bolehlahh hehehe
Setelah memesan dan sambil makan kita duduk berhadapan, sambilm makan kadang aku perhatikan lekuk bibirnya yg indah sambil menggigit baso perlahan demi. Perlahan membangkitkan aura lalu kulihat payudaranya yg menonjol baju tertutup yg seakan berontak ingin kulumat habis, dan ku remas ..
Doi “hello, kenapa sih bengong mulu
Ane ” hehe ngga, lagi keingetan baju di kontrakan blm. Diangkatin,
Doi “jiahh .. Dasarrr
Ane “oh ya ada hal penting apa nih ngajak ketemuan ??
Doi “hmm gaenak aku ngmongnya,
Ane ” yaelah ngmong aja x kya ama siapa dan. Ngga biasa aja ..
Doi “hehe iya sih, hmmm ywdh aku ngomong nih
Ane “buruan
Doi “jadi. Gini ru bsok mlm tmn kmpus aku ada yg ultah, km mau ga nemenin aku kesana , aku kan ga punya cwo tuh ..
Ane “Haaaa o_O ?? Bukannya km punya pacar?
Doi “biasa aja kale mangapnya, yeee udh ngga sayangku ..
Ane “Ooooo gitu ya .. Haha gamalu ngajak gembel ky aku ke tempat kya gitu,
Doi “hahaha dasar . udh ah poknya bsok abis isa yaa
Ane “ya ya ya, mau pulang apa nginep di kontrakan aku? Hehe
Doi “pulang yeee maunya
Ane “hehe ya x gitutakut pulang nya, kan .
Doi “mulai. Deh modus
Ane “(garuk) namanya juga usaha
Doi “apa. Apa ??
Ane “ngga .. :-D, oh ya mw dianter ga?
Doi “gausah mksh kan. Aku bawa motor,
Ane “ok ati2ya klo. Ada. Apa2 sebut nama. Aku aja 3x hehe
Doi “hahaha .. Udh ah , assalamualaikum
Ane “waalaikumsalam
Dia pun pulang dgn. Motor. Matic nya, sejauh dy berjalan masih kupandangi. Pantatnya yg. Semok. Dan gurih itu, hehe .. (Buseeet otak. Gw mesum amat ya)
Sesampainya dikontrakan sebelum masuk ke dlm dan masih duduk. Di. Motor
Dalam hati berbicara,
Jujur dis gw suka sama lo gw syang sama. Lo udh lebih dari 10thn gw nahan perasaan gw, gw takut persahabatan kita hancur hanya karna cinta itu yg gw takutin .. Lo ga pernah tau apa yg gw rasakan ..
Lalu Teriak “Gua Cinta sama lu dis !!”
Woooyyy.!!! Teriakan balik dari kontrakan sebelah ,
“Udh mlm bego ngapain lu triak2”, Kata satpam sebelah, berbadan besar dan agak keling)
Ane “iya pa ampun maaf”
Satpam “lu pilih pala lu, yg gw remes apa muka lu? ”
Ane “pilih nomor 3 Masuk kontrakan hehe (Lari dobrak. Kontrakan masuk)
Amaaaaaan …
Let’s go wc ..
Yah sabun mandi abis, masa CL pake rinso?? Ahh bodo. Amat panas2 dah hehe ..
30mnt bertarung sambil nonton bokep di. Hp akhinya keluar ahhh legaaa .. Wkwkwk ..
Saatnya mandi. Tidurrr ..!!
Keesokan mlm harinya ,
“Ahh gausah terlalu rapi , biasa aja ahh ..
Semua siap tinggal gass ..
Sesampainya dirumah gadis,
“Assalamualaikum”
“Waalaikum salam” jwb ibunya
Ane “eh ibu (cium tangan)
Ibu “iyaa, gadisnya baru selesai mandi tuh masuk. Aja ..
Ane “oh iya bu saya masuk ya
Ibu “iya silakan,
Pas. Di. Ruang tamu ane duduk,
Dan ga sengaja liat celah kecil pintu yg terbuka tak sempurna dari. Kamar gadis, dan melihat gadis yg semi bugil sedang mengenakkan bh, dgn badan sexy berisi mulus, (mupeng) “Astagaaaaaaa” dalam. Hati buset dahh ..
5mnt menyaksikan. Ia. Pake baju akhirnya keluar juga,
Doi “ehh kapan dateng”
Ane. “Masih bengong
Doi “woyyy!!
Ane “iya ehh, tadi dari 7 jam (ngomong ampe kelibet)
Doi “hahaa knpa kmu ky abis liat setan
Ane “bukan. Setan bidadari lupa diri hehehe
Doi “hahh??? Maksudnya
Ane “hehe udh ah ayo jalan
Doi “yayaya
Pamitan dgn ibunya, lalu tancap gas .. Di perjalanan si otong ga ada lemesnya jemping truss , ngerasain pelukan dan gencetan toket yg padat, tambah2 tangannya dy kadang ga sengaja nynggol konti gw, ya ampun .. Seolah kya. Mau lepas landas nih roket dr kandangnya ..

Setibanya di lokasi, ramai para ayam kampus dan bokinnya yg sibuk masing2 ..
Dalam hati, ahh .suee gw kan paling ogah sebenernya di. Ajak ke tmpat ky gini .. Bodo ah terlanjur ..
Setelah masuk gw di kenalin ke temen2nya ..
Ini itu, pas kagetnya dy bilang ke temen nya klo gw cowonya , Haaaaa o_O ..
15mnt sudah gw duduk2 ga jelass, si doi mah lagi kmpul sama temennya,
“Tuhkan. Ujung2nya gw bete” hadeuuhhh
Gw kaget ternyata pacarnya doi juga datang, dari kejauhan , dia jalan terus langsung cium pipi kanan dan kiri doi, ehhh busetttt ..???
Si. Doi juga ngeselin malah nanggepin, temanya doi nanya , namanya dina
Dina “dis ini siapa kamu?
Yg jawab pacarnya, : gw pacarnya
Dorrrrr langsung malmalu ?? 7turunan gw, bayangin. Gan muka gw mau di taro mana coba?
Gadis pun serba salah dan. Bingung ?? salah tingkah,. Ada 2 posisi membingungkan
Temen2nya gadis pun kaget danbingung yg mana yg bener ..
Dina “tunggu2 lo deni kan, bukannya udh ngga sama. Gadis?
Deni “haha kata siapa? Orng msih ko, dan kmaren juga masih kontek2an. Ama gadis ..
Dina “lahhh klo. Lu masih pacarnya, kenapa kata gadis ennru pacarnya?
Deni “hahhh?? Yg mana enru org nya?
Dina “nunjuk gw
Gw langsung diri dgn sisa2. Rasa malu ?? dan kaget .. Gadis pun ada di posisi malu ?? dan. Bingung ??..
Deni ” boss sejak. Kapan pacaran sama gadis ga ngaca??
Ane “mau tau aja urusan orang
Deni “wuihh jagoan. Bro?? Keluar yuk
(Ngajakin. Batle)
Ane “penampilan lu kya manusia tapi sayang ye cara lo kya. Binatang!
deni “wah. Brengsek. Lo (bogeman tangan tak terhondarkan di muka gw, sampe idung danbibir.gw ngalir darah semua orang sontak. Kaget ..dan semua mata ?? tertuju kesini, tak terelakan gadis pun menangis ?? dan berusaha menghentikan semua ini “udah udah. Udah!!
Langsung gw lap darah yg mengalir dgn. Jari2 gw.. Tapi gw ga mw ngelawan,
Ane “sekarang gini. Aja biar kita puas dan sama2tau, biar gadis yg memilih tampar dgn sekuat kuatnya wajah yg bukan Pacarnya dia, biar kita semua tau !! (Dalam hati, ga mungkin gadis nampar gw, dia. Pasti lebih belain gw,)
Deni “hahaha okkk ..
Gadis geleng2 dan. Diam, ga mau bergerak dan. Hanya terus mengalirkan. Air matanya ..
Dina “ayo. Dis. Buktikan ..
Dia menengok kiri kanan dan pandangannya tepat bertatap mata ?? dgn gw .. Seolah dimatanya ingin mengungkan. Sebuah perasaan juga namun seperti ada yg menghalangi ..
Dia menoleh kiri dan kanan lagi, sontak ia mengayunkan tangannya tepat mendarat di pipi kananku .. Parrrrrrrrrrr
Begitulah kira2 bunyinya 🙁
Jantung seoalah. Berhenti, nafas berat dan. Seakan. Sedang mengangkat semen 5 sak ..
Lalu air mataku tak kuasa mengalir dan sempat nembasahi tangannya yg. Masih ia tempelkan di wajahku, dan perlahan aku pegang tangannya yg ada. Di pipiku dan ku turunkan,
Doi ” Maaf ..(perkataan yg sangat pedas seperti gledeg di siang bolong) namun perkataan ikhlas yg sangat dalam ..
Ane “Terimakasih Sahabat ..

lalu aku membalikkan badan dan lekas pulang, dgn jaket lusung di pundak ..
Semua teman deni mentertawakan aku,
Tapi. Banyak pula yg merasa iba pada kelemahanku ..
Aku tetap berjalan ?? tanpa menghiraukan anjing yg tertawa ria ..
Aku hanya bisa berkata ..
“Kau menang hari. Ini tapi. Kau takkan pernah tau di hari esok ..”

Author: 

Related Posts

Comments are closed.